Ovi Duo Serigala Diam-Diam Punya Anak, Netizen: Kapan Hamilnya?


Ovi Duo Serigala memang selalu bisa mengejutkan publik. Bila beberapa waktu lalu ia mendadakdikabarkan sudah pernah menikah dan akan bercerai dari suaminya, kali ini Ovi malah mengungkapkan dirinya sudah memiliki anak.
Di tengah proses perceraiannya dengan sang suami, pemilik nama lengkap Ovi Sovianti ini malah memamerkan foto bayi perempuan lewat akun Instagram miliknya. Lewat postingan itu pula penyanyi dangdut ini mengaku bahwa bayi mungil bernama Safira Kirana Sovianti tersebut membuat hidupnya semakin bahagia.
“Kehilangan seseorang sudah aku alami ..dan sekarang ada yang membuat aku bahagia semangat untuk menjalani hidup ini bersama kamuu baby ku sayang ,,, SAFIRA KIRANA SOVIANTI,” tulisnya.
Foto inipun langsung membuat netizen terkejut, apalagi kabarnya bayi itu merupakan anak kandung dari Ovi sendiri. Yang membuat netizen kaget bukan hanya karena saat ini Ovi sedang dalam proses cerai dengan suaminya, namun juga karena akhir-akhir ini Ovi tidak terlihat sedang hamil. Tak heran bila banyak yang tak percaya bahwa Safira adalah putri kandung Ovi.
“Anak siapa itu?”
“Kapan hamilnya?”
“Mungkin anak adopsi,” komentar para netizen.
Ovi sendiri belum berkomentar apapun mengenai bayinya tersebut, namun penyanyi dangdut yang suka tampil seksi ini sudah berkali-kali memamerkan putri kecilnya di Instagram. (Source)

Jangan Lupa Di Like & Share Ya!!!