Kena Tilang? Kamu Bisa Makan Gratis Di Warung Ini

Ingin makan gratis? maka anda harus ditilang polisi dulu. Cukup dengan memperlihatkan bukti tilang, maka harus itu anda akan makan sekenyangnya tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun.

Namun sayang, surat tilang menjadi voucher makan gratis ini hanya ada di Thailand khususnya di provinsi Nakhon Ratchasima. Seperti dilansir khaosodenlish.com, warung makan ini cukup besar bahkan sudah seperti restauran.
Apa yang menginspirasi warung ini memberikan makan gratis kepada orang yang tilang? tidak lain untuk promo, sebagai restauran baru. Namun promo ini sudah berlangsung lama, bahkan menjadi ciri khas.

"Karena saya pikir kami ingin menghibur orang yang habis kena tilang. Karena bagaimana pun mereka pasti kesal, sebab akibatnya mereka pasti ada urusan dan banyak keluar uang," jelas Sirithat Sosangiam.


Warung ini khusus berjualan mie, tetapi satu porsi sudah cukup mengenyangkan dan anda sudah seperti makan siang."Kami setiap harinya menyiapkan 30 mangkuk mi untuk mereka," ujarnya.

Tampak tidak butuh waktu lama, warung ini menjadi sangat terkenal, bahkan banyak dikunjungi. Apresiasi diberikan warga setempat."Saya berterima kasih sekali pada penjual yang baik hati dan promo makan gratis ini," kata Weerayuth Nakhathorn, seorang mahasiswa 21 tahun yang baru saja kena tilang polisi. (Source)

Jangan Lupa Di Like & Share Ya!!!