Berhasil tenar di negara sendiri kemudian go international, wajar kalau namanya erat dengan setiap nominasi penghargaan di Indonesia. Makin sulit rasanya menandingi sukses Agnez Mo setelah sukses menggaet Timbaland dan T.I sebagai partner kolaborasi.
Tapi, semua pencapaian fantastisnya ini dengan mudah dipatahkan seorang Cita Citata. Ya, Cita sukses buktikan kalau titel go international bukan jaminan sukses seorang penyanyi di mata dunia.
Buktinya? Cuma dalam 2 bulan, klip Sakitnya Tuh Disini sudah dilihat sebanyak lebih dari 21 juta kali di YouTube. Jauh berbeda dengan Agnes Monica yang cuma menghasilkan angka 6 juta lebih untuk video klip internasionalnya yang memakan biaya besar.
Belum selesai, tamparan Cita Citata semakin keras untuk Agnes Monica. Pasalnya, Cita berani tampil beda dengan mengusung gaya musik khas rakyat Indonesia, dangdut. Beda dengan Agnez Mo yang mengusung musik mainstream.
Meski terkesan seperti penilaian sepihak, rasanya tidak juga berlebihan menyebut Cita sebagai salah satu musisi fenomenal tanah air saat ini. Berani tampil beda dan apa adanya, sosok Cita Citata sudah dikenal dunia tanpa perlu hijrah ke negeri orang dan membuang biaya banyak.
Social Plugin