Kusrin, Perakit TV dari Barang Bekas Bertemu Presiden Jokowi di Istana

Muhammad Kusrin, perakit televisi (TV) dari barang bekas asal Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kusrin membawa serta TV hasil rakitannya dalam pertemuan itu.

Pertemuan berlangsung di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (25/1/2016). Kusrin datang bersama istrinya Siti Aminah.

Kehadiran Kusrin disambut langsung oleh Jokowi yang didampingi oleh Menteri Perindustrian Saleh Husin dan Juru Bicara Presiden Johan Budi SP.

"Tadi Pak Kusrin sudah bertemu dengan Presiden. Dalam pertemuan itu disampaikan apa yang jadi pekerjaan atau bisnis yang selama ini dijalani. Jadi Presiden cukup terkejut, ternyata produk yang dibuat oleh Pak Kusrin dari sisi profesional sudah jadi standar untuk bisa dikomersilkan. Kardus pun sudah pakai brand," kata Johan Budi.

Dalam kesempatan itu, Kusrin memperlihatkan TV hasil rakitannya di depan Jokowi. Barangnya berupa TV tabung berukuran 14 inchi. TV tersebut terbungkus dalam kardus berlabel SNI dan dilengkapi dengan remote dan kartu garansi selama 1 tahun. (Detik)

Jangan Lupa Di Like & Share Ya!!!