6 Tipe Orang Yang Gak Cocok Loe Jadiin Pacar, Wajib Baca!

Ada seratus satu juta miliar tipe orang di dunia ini yang bisa lo gebet, lo pacarin dan lo jadiin suami/istri dan Ayah/Ibu yang baik buat anak-anak lo (asek).
Dalam memilih dan memilah dari seratus juta miliar tipe orang, hindari tipe yang kaya gini buat jadi pasangan hidup lo :


1. Wawasanya sempit

Karena hal paling penting dari sebuah hubungan adalah komunikasi yang bagus. There is nothing more erotic than a good conversation.

Nah kalo wawasannya sempit, mana bisa lo ngobrol berkualitas tentang banyak hal mulai dari film atau musik atau suatu kejadian atau bom di Jakarta atau ISIS atau kebijakan negara. Mentok-mentok percakapan lo sama dia cuma seputaran "Lo udah makan belom?" "Lo lagi apa?" "Udah mau tidur ya?"
Basi! Dua atau tiga tahun juga lo bakal bosen sama orang kaya gini. Bayangin kalo lo nikah sama dia dan seumur hidup lo cuma ngobrolin lo udah makan belom atau lo lagi apa. Atau ga lo banyangin aja bakal jadi orang tua macam apa dia?

Beda halnya sama orang-orang yang wawasannya luas, akan ada banyak hal yang bisa lo obrolin setiap hari yang bikin lo jatuh cinta sama orang ini setiap hari.

Ga peduli seganteng atau secantik apapun seseorang, akan kalah sama orang yang wawasannya luas.


2. Manajemen waktu yang jelek

Kalo lo deket sama orang dan setiap janjian dia telat atau ngebatalin janji lebih dari 2 kali. Tinggalin!
Orang-orang kaya gini sama aja ga bisa nge-manage dirinya dengan baik. Kalo emang dia tau jalanan Jakarta macet, jalan lebih awal, kalo dia tau hari itu dia lembur, ga usah janji buat ketemuan.
Buat nge-manage dirinya aja ga bisa, gimana nge-manage kehidupan kalian berdua waktunya?

3. Ilang-ilangan:

2016, masih ada yang mikir kalo tarik ulur dengan cara ilang-ilangan itu keren? ha.. ha. Haaa...

Ati-ati nanti ilang beneran.


4. Berbau tidak sedap:

Semenjak di dunia ini diciptakan berbagai alat yang bisa digunakan buat menghilangkan bau tidak sedap, kenapa masih ada ada orang yang bau badan, bau mulut, bau kaki?

Apalagi kalo bau rokok.


5. Kasar:

Bukan hanya kasar lewat tindakan aja ya, tapi juga ucapan. Misalnya ada cowok yang bilang "Kamu kurang bagus deh pake baju itu, soalnya paha kamu jadi terlihat besar"
Langsung aja bilang "Ga ada yang salah sama baju ini dan aku nyaman makainya. Kamu kembali lagi aja kesini lain waktu kalo kamu udah siap menerima paha aku yang besar" terus tinggalin aja cowok-cowok kaya gini. Minta mereka pacaran sama manekin.

Atau sebaliknya ada cewek yang bilang "Males ah pacaran sama cowok-cowok bawa motor". Minta aja mereka pacaran sama supir taksi atau sekalian supit truk gandeng.
atau "Kenapa lo ga mau liat ke kaca? Lo malu ya?" Ya. ya. ya. Ini bisa jadi bahan bercandaan. Tapi bercandaan yang pinter ga akan merendahkan orang lain secara fisik kan?

6.gak bisa nerima atau ngasih pendapat:

Orang-orang yang ga bisa menerima pendapat itu lebih baik pacaran sama batu yang bakal mau ngasih pedapat apapun. Orang-orang yang kece dan mau maju adalah orang yang akan bilang ke pasangannya ...

Karena ga selamanya kritikan itu jelek. Kritikan yang membangun membuat lo melangkah lebih baik.
Orang-orang yang "iya iya" atau "terserah kamu aja" tanpa bisa ngasih pendapat rasional itu .. boring.
Jangan Lupa Di Like & Share Ya!!!