Apakah Kamu Golongan Darahnya O? Baca Ini!!


Golongan darah setiap orang mempunyai sebuah keunikkannya sendiri, contohnya yang memiliki golongan darah B yang to the point (bicara apa adanya tanpa bertele-tele), A yang emosian, dan AB yang adem ayem. Tetapi dari semua tipe golongan darah tersebut, seseorang yang memiliki golongan darah O adalah yang paling sedikit. Lalu seperti apakah si O ini? Berikut adalah sifat-sifat dari si golongan darah O yang terkenal sangat dermawan dan baik. Kalau kamu punya teman yang bergolongan darah O tersebut, kamu harus menjaga hubungan kalian baik-baik supaya dia tidak kecewa dan pergi dari dirimu.

Orang yang memiliki bergolongan darah O itu :

1. Sangat menghargai apa itu yang namanya Relationship, oleh karena itulah, mereka itu pasti sangat menghargai yang namanya persahabatan dan mereka rela berkorban demi itu semua.

2. Tidak biasa untuk memulai sebuah hubungan yang akrab dengan orang lain.

3. Jika sudah memutuskan untuk melakukan sesuatu hal, pasti akan dikerjakan hingga akhir.

4. Rela melepaskan orang yang mereka sukai dan hanya menatap kepergiannya dengan bersedih hati tetapi sampai kapanpun tidak akan mengungkapkannya.

5. Ketika ada sesuatu yang tidak dia senangi, dia pasti akan menutupinya dan berlagak kuat dan mandiri dengan dirinya.

6. Kelihatan kuat dari luarnya dan sering mengeluarkan kata-kata yang tajam dari mulutnya, tetapi sebenarnya dia sangatlah mudah tersakiti hatinya.

7.Sangat tulus dan ikhlas, dia akan mengingatmu seumur hidup jika kamu sangat berkesan dan penting baginya.

8. Sangat mudah terharu.

9. Senang sensitif dan ceroboh tetapi dia tidak perhitungan. Dia sangat senang jika bisa membantu orang lain, tetapi seringkali dia berlagak tidak tahu apa-apa.

10. Menjunjung tinggi keadilan, dia akan berusaha meluruskan segala masalah yang menurutnya tidak sepantasnya itu ada. Dia juga tidak menyukai yang namanya "kebohongan" dan penipuan.

11. Tidak akan pernah memberikan kepercayaan kepada seseorang yang tidak bisa diandalkan dan pemalas, karena pemilik golongan darah O ini orang yang berkomitmen tinggi.

12. Berambisius, walaupun sudah salah, dia tidak akan pernah menyerah sampai akhir.

13. walaupun sering khawatir dengan yang namanya kegagalan itu, tetapi dia selalu berusaha untuk kelihatan kuat dari luar penampilannya tersebut.

14. Tidak akan pernah menyimpan dendam dan cepat sekali lupa dengan kesalahan orang lain yang menyakiti dirinya tersebut.

15. Akan mengingat setiap kebaikan orang lain yang telah membantunya.

Apa kamu memiliki golongan darah O? Atau orang terdekatmu yang bergolongan darah O? Kalau memang iya, jagalah mereka baik-baik jangan sampai mengecewakan mereka !

Demikianlah artikel saya kali ini mengenai Jika Kamu Bergolongan Darah O Kamu Harus Baca Yang Satu Ini ! semoga bermanfaat bagi kalian :D

Jangan Lupa Di Like & Share Ya!!!