Momen Saat Ridwan Kamil Mau Nyalam Wanita, Mbaknya Gak Mau

Walikota Bandung Ridwal Kamil menceritakan kejadian lucu yang ia alami saat melakukan kunjungan ke sebuah acara. Kang Emil, sapaan akrabnya, dibuat ‘kecele’.
Kejadian itu berawal saat ia hendak bersalaman dengan salah satu wanita berhijab, penerima tamu sebuah acara. “Sayanya mau salaman, eh mbak nya gak mau. Jadi weh nyerengeh tengsin pura-pura tepuk tangan sendiri,” tulis Ridwan Kamil di akun Facebook miliknya, Sabtu kemarin.
Pas sayanya gantian menahan diri tidak salaman, eh banyak ibu-ibunya wajahnya pundung karena gak bisa salaman. *masa harus dihalalin dulu semuanya,” ujarnya menambahkan.
   
Meski begitu, Ridwan Kamil menilai kejadian itu adalah salah satu contoh indahnya toleransi walau sempat membuatnya kagok.
Komentar dari pengikut Ridwan segera bermunculan. Salah satunya dari akun Galih Rukmana. “Salut buat si teteh, disaat banyak perempuan (bukan mahromnya) ingin salaman untuk sekedar berselfie ria“.
Sebelumnya, Kang Emil juga pernah menuliskan kisah lucunya saat menjalankan program Sapa Warga di Kecamatan Cicendo, Bandung dua hari yang lalu.
Kemarin di program sapa warga di Kecamatan Cicendo. Udah berbusa-busa bersemangat menerangkan ini itu, kirain direkam difoto, ternyata si anak ini lagi maen game *he he nasib. sabar“.

Jangan Lupa Di Like & Share Ya!!!