Alasan Anggita Bisa Diajak Kencan Berbayar: Kalau Butuh Uang Saya Begitu


Anggita Sari terang-terangan mengakui bahwa dirinya merupakan model AS yang ditangkap karena kasus narkoba di Surabaya pada 2 September lalu. Ia pun menjelaskan mengapa dirinya nekat hingga rela melakukan kerja sampingan seperti itu.

"Kalau lagi butuh uang ya saya begitu," kata Anggita blak-blakan saat berbincang dengan detikHOT akhir pekan kemarin.

Menurut Anggita, sebenarnya ia sudah tak mau lagi terjebak di lingkaran prostitusi. Ia mengaku malah lebih nyaman jadi istri simpanan atau nikah siri.

"Saya kalau soal prostitusi sebenernya maaf ya, nggak mau. Saya lebih mending nikah siri sama orang. Saya kalau prostitusi itu nggak asal iya aja, tapi kalau saya lagi butuh uang saya seperti itu. Saya prostitusi itu hampir dibilang jarang banget," klaim Anggita.

Perempuan yang pernah mengaku menikah siri dengan bandar narkoba terpidana mati Freddy Budiman itu menegaskan, ia tak seperti AA yang ditangkap bersama Robbi Abbas pada Mei lalu.

"Maaf saya bukan kayak AA," tandasnya.

AS ditangkap dengan beberapa model lainnya. Namun karena berstatus saksi, Anggita hanya wajib lapor dan dilepas Polrestabes Surabaya. detik.com


Jangan Lupa Di Like & Share Ya!!!