Ternyata Artis Cantik Ini Melihara Singa Di Rumahnya, Ngeri!!

Artis Hollywood, Tippi Hedren memiliki hewan peliaharaan yang tidak biasa. Jika biasanya orang memilih kucing atau anjing sebagai teman atau hewan peliharaan di rumah, artis cantik ini memilih singa jantan bernama Neil, sebagai sahabatnya di rumah.
Dikutip dari dailymail.co.uk, ia memelihara kucing besar itu sekitar 1970-an, dan hidup bersamanya satu rumah. Bagi sebagian orang, menganggap singa sebagai hewan buas tidak mungkin bisa dipeluk atau diajak bermain. Namun, lewat foto-foto dokumentasi milik Tippi Hedren ia menunjukan bahwa Singa juga bisa menjadi sahabat manusia.
Dalam sejumlah foto pribadinya, tampak pada saat Neil berenang bersama anaknya Melanie. Ada juga foto-foto pada saat Herden sedang bersantai membaca koran sambil bersandar di tubuh Neil sedang bermain dengan Hedren.
Namun, pada saat diwawancari oleh media, Hedren mengaku sebenarnya ia telah salah dengan memelihara Neil. Ia akhirnya sadar bahwa keputusannya salah dan sangat beresiko dengan memelihara seekor singa. Sebab bagaimanapun singa adalah hewan yang sangat ganas dan bila menyerang tidak bisa dihentikan kecuali ditembak.

Apalagi, Neil bahkan memiliki kebiasaan yang aneh. Ia senang tidur di kasur satu ranjang bersama dengan Melanie. Pernah pada suatu ketika, Hedren membuka pintu kamarnya anaknya dan melihat Neil dan Melanie sedang tidur bersebelahan. Kepala Neil jaraknya hanya sekitar setengah meter dari tubuh Melanie.
Meski Neil tak pernah menyakiti keluarga Hedren, ia pernah menyerang pelatihnya sendiri, Ron Oxley. Untungnya saat itu Oxley berhasil mengendalikan Neil dan singa itu pun kembali tenang. Hedren sendiri mengaku ia tidak takut pada Neil karena sudah diberitahu oleh Oxley tentang hal apa saja yang boleh dan tak boleh dilakukan pada Neil. (dailymail.co.uk)

Jangan Cuma Dilihat Dong, Di Komen Juga Ya!!!