Busyet, Pangeran Brunei Bayar Lindsay Lohan US$100 Ribu

LINDSAY Lohan dibayar sebesar US$100.000 atau setara Rp 965 juta hanya untuk menemani dan menghadiri pesta perayaan tahun baru 2013 yang digelar oleh Pangeran Brunei, Haji Abdul Azim. Pesta tersebut digelar secara mewah di hotel bintang lima Dorchester Hotel, London.

Menurut sumber seperti dikutip Daily Mail, Lindsay Lohan yang mengajak serta sang ibunda, tak hanya dibayar mahal tapi juga mendapat tiket perjalanan ke London dan sebuah kamar suite di hotel mewah tersebut sepanjang akhir pekan hingga pesta usai.

"Pangeran Azim tak hanya menerbangkannya kesini, tapi juga memberinya penginapan di sebuah suite yang indah di Dorchester Hotel untuk akhir pekan dan pesta bersamanya," kata sumber tersebut, Senin (7/13).

Putra Raja Brunei tersebut memang dikenal kerap mengundang selebriti dunia dan menggelar pesta mewah. Sebelumnya, lelaki 30 tahun tersebut juga pernah mengajak Lionel Ritchie, Pamela Anderson, Mariah Carey, Chace Crawford untuk menghadiri pestanya. Seluruh selebriti tersebut dibayar mahal oleh Pangeran Azim, seperti misalnya Lionel Ritchie yang dibayar US$ 250.000 untuk nyanyi di acara sang pangeran. Tak hanya itu, Pangeran Azim selalu memberikan hadiah tangan berupa barang mahal seperti iPad atau perhiasan berlian untuk tamu yang hadir.

Sumber