(Hot) Film-film Bioskop Terbaru Yang Segera Tayang

Bagi yang suka nonton pasti dah menunggu film-film terbaru yang akan rilis di bioskop-bioskop Indonesia. Berikut ini akan Saya share film-film yang akan segera tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

1. Guardians of the Galaxy

Petualangan Peter Quill (Chris Pratt), seorang buronan yang berniat mencuri sebuah bola misterius (Orb) yang diinginkan oleh seorang penjahat berbahaya, Ronan (Lee Pace). Namun ketika Quil mengetahui kekuatan bola tersebut, ia harus menemukan cara untuk menyelamatkan alam semesta bersama Rocket, seekor racoon bersenjata, Groot, si manusia pohon, Gamora (Zoe Saldana) yang mematikan dan Drax the Destroyer.

2. Grace of Monaco

Berlatar tahun 1962, enam tahun setelah "Pernikahan Abad ini", Grace Putri Monaco menjadi sasaran paling diincar oleh juru kamera sebagai Putri paling berpengaruh abad ini.

Grace Kelly, mencoba mendamaikan masa lalu dan masa kini - sebuah kerinduan untuk kembali ke layar lebar dan peran barunya sebagai ibu dari anak-anaknya, monarki kerajaan Eropa dan istri dari Pangeran Rainier III

Saat krisis internasional melanda serta invasi Perancis tidak hanya membuat krisis di keluarga, pernikahan dan negaranya, tetapi juga kehidupan pribadi Grace. Hal ini membuatnya menghadapi keputusan yang sulit: kembali ke statusnya sebagai bintang film terkenal yang dicintai dan dipuja atau peran dan identitas barunya, tugas terhadap suami dan anak-anaknya serta dunia kecil kerajaan yang kini menjadi rumahnya.

3. Yasmine

Cinta bukanlah hal yang mudah, terutama bagi Yasmine (Liyana Yus), pelajar SMA kelas 1 ini. Lelaki pujaannya, Adi, juara silat internasional, sudah kembali lagi ke kotanya namun ia sekarang justru dekat dengan Dewi, rival Yasmine sejak lama.

Kecewa karena tidak masuk sekolah unggulan, Yasmine memutuskan untuk mengubah kekecewaannya dan bergabung di klub silat sekolahnya bersama dua sahabatnya, Ali (Roy Sungkono) dan Nadia (Nadiah Wahid). Di bawah bimbingan pelatih silat (Dwi Sasono), Yasmine dan kedua temannya berlatih dengan giat untuk kejuaraan silat tingkat nasional.

Pada mulanya semua aktivitas Yasmine ini disembunyikan dari ayahnya, Fahri (Reza Rahadian). Tapi lambat laun, ayahnya mengetahui semua kegiatan Yasmine. Fahri memutuskan untuk menghentikan aktivitas Yasmine sebagai upaya menyelamatkan Yasmine dari kejatuhannya sendiri, meskipun ada rahasia besar yang Fahri simpan erat-erat dari Yasmine. Namun apakah usaha ini akan berhasil? Rahasia apakah yang disimpan Fahri?

4. The White Haired Witch of Lunar Kingdom

Film ini bersumber pada novel klasik mengenai seni bela diri karya Liang Yusheng. Menceritakan pasangan kekasih yang berasal dari latar belakang yang berbeda. Lian Nishang salah satu penjahat wanita yang jatuh cinta terhadap seorang pemimpin Tao, Zhuo Yihang. Rasa cinta nya yang kuat bakal membawa perubahan untuk bangsa mereka yang lagi tertimpa masalah.

5. Taman Langsat Mayestik

Film 'Taman Langsat Mayestik' seharusnya sudah tayang beberapa waktu lalu. Namun karena momen puasa dan lebaran sehingga menyebabkan penayangannya diundur. Adegan dibuka dengan dua karakter utama yang mencari penjaga Taman Langsat Mayestik. Mereka berencana untuk open casting film hantu.

Namun, ada cerita gelap di balik lokasi tersebut. "Mendingan kalian pergi daripada mati konyol," kata karakter dukun.

Film horor masih memiliki pasar yang cukup besar di industri film Indonesia. Oleh karena itu sutradara Eka Katili tertarik mengajak beberapa pemain yang yang juga memiliki 'keangkeran' seperti Ki Joko Bodo.
 

Jangan Cuma Dilihat Dong, Di Komen Juga Ya!!!

Posting Komentar

0 Komentar