Diminta Demokrat paparkan visi misi, JK masih pikir-pikir

Calon Wakil Presiden Jusuf Kalla mengaku belum menerima surat undangan untuk menyampaikan visi misi kepada Partai Demokrat. Partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono ini sebelumnya meminta agar para capres memaparkan visi misinya.

"Saya belum menerima undangannya," ucap ujar Pria yang disapa JK kepada wartawan usai acara pernyataan dukungan Purnawirawan TNI dan Polri di Jalan Jenggala II nomor 6B Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/5) malam.

JK menambahkan, dirinya ingin memenuhi undangan tersebut. Namun, hal ini harus dibicarakan terlebih dahulu dengan partai pengusungnya.

"Yah tentu saja. Tapi kalau diperlukan tentu kita akan berbicara," tutur dia.


Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan, partainya siap memfasilitasi jika pasangan capres-cawapres ingin memaparkan visi dan misi mereka kepada kader Demokrat. Sejauh ini, menurut Syarief, Partai Demokrat baru menerima surat dari pasangan Prabowo-Hatta Rajasa.

Menurut Syarief, komunikasi Demokrat dengan elite PDI Perjuangan, pimpinan koalisi pengusung Jokowi-JK, berjalan dengan baik. Syarief mengakui, belum ada pembicaraan dengan PDI-P mengenai capres-cawapres.

Pada 1 Juni mendatang, Demokrat akan menggelar pertemuan dengan Prabowo-Hatta. Dalam pertemuan itu, Prabowo-Hatta akan memaparkan visi dan misi mereka.


Sumber


Jangan Cuma Dilihat Dong, Di Komen Juga Ya!!!

Posting Komentar

0 Komentar