Video: Pelatih Bayern Munchen Pep Guardiola Menampar Thiago Alcantara

Video: Pelatih Bayern Munchen Pep Guardiola Menampar Thiago Alcantara - Pelatih anyar Bayern Munchen, Pep Guardiola kembali mendapatkan sorotan media di laga Piala Super Jerman antara Bayern Munchen vs Borussia Dortmund, Sabtu (27/7).

Di laga ini merupakan kali pertama kedua tim raksasa Jerman itu bertemu setelah di Final Liga Champions 2012-2013. Meski Bayern harus takluk dari Dortmund dengan skor 2-4, namun ada peristiwa lain yang menarik perhatian media untuk diberitakan.

Entah bermaksud memberikan motivasi atau memang sedang marah, Pep Guardiola tertangkap kamera menampar salah satu anak asuhannya Thiago Alcantara di pinggir lapangan.

Dalam video yang diunggah ke Youtube, tampak Guardiola sedang menepuk pipi kiri Thiago hingga eks pemain Barca itu berpaling. Video itu kabarnya direkam ketika jeda turun minum dan Bayern tertinggal 0-1 lewat gol Marco Reus.

Video yang diunggah oleh akun bernama “FriendlyPLAY1″ itu kini sudah dilihat lebih dari 2 juta pengunjung Youtube dalam waktu 2 hari saja. | jadiberita.com

Berikut ini video Pep Guardiola “tampar” Thiago Alcantara:

Posting Komentar

0 Komentar