Inilah 6 Hal Lucu Dari Seorang Wanita Menurut Pria

Inilah 6 Hal Lucu Dari Seorang Wanita Menurut Pria - Wanita selain menarik bagi Pria, ada juga hal-hal yang dianggap lucu. Sudah diketahui oleh kebanyakan Pria. Dan tentu saja Banyak Pria yang Berpikir kalau hampir semua wanita seperti itu. Bukan hal yang buruk memang, tapi sebagian besar menganggap hal itu sebagai sesuatu yang lucu.

Berikut beberapa hal lucu dari wanita menurut Pria.

1. Terus-terusan Diet
Setiap mengajak wanita untuk makan bersama, kebanyakan memilih porsi yang sedikit. Atau yang lebih umum tidak pernah menghabiskan makanannya sampai bersih. Saat ditanya katanya lagi diet. Ini lucu, karena setiap saat selalu begitu. Cowok berpikir, ada tidak saat untuk tidak menjalani diet.

2. Lama dandan
Saat ada janji untuk pergi ke suatu tempat atau menghadiri acara, wanita selalu lama dalam membuat penampilannya sempurna. Padahal, jika hal yang sama dilakukan oleh pria, seumpama. Tentu membutuhkan waktu yang lebih cepat. Tentu dengan hasil yang hampir sama. Apakah dengan ini, lebih banyak pengusaha tata rias yang menggunakan jasa pria. Apa yang sebenarnya wanita lakukan.

3. Bergosip
Wanita terlihat lucu namun kadang juga menyebalkan jika sedang bergosip. Wanita menyukai hal ini sementara Pria tidak. Apa asyiknya melakukan hal itu, bukankah lebih baik membicarakan hal lain yang lebih penting, itu lucu.

4. Membohongi diri sendiri
Sering membohongi diri sendiri. Sebenarnya dia tahu atau tertarik sesuatu dari seorang Pria, tapi wanita kebanyakan menyembunyikan hal itu. Bahkan kadang hal itu bisa saja menyiksa diri sendiri. Apakah itu tepat?.

5. Salah menilai
Banyak wanita yang salah menilai ketika ada pria berusaha untuk mengenalnya. Rata-rata bahkan bisa dikatakan kebanyakan, menganggap hal itu sebagai langkah awal ajakan kencan, membina hubungan cinta, dsb. Padahal masih banyak niat lain tentang hal itu.

6. Tidak jujur
Wanita sering mengungkapkan kalimat yang berbeda dari sebenarnya. Banyak sekali, seperti "Aku tidak marah", "Biasa saja", dll. Padahal, sebenarnya hal itu bertentangan dengan apa yang ada dipikirannya.

Posting Komentar

0 Komentar