Chintya Sari Pernah Dibayar dengan Ucapan 'Terima Kasih'

Tak hanya uang. Honor artis juga bisa berbentuk ucapan terima kasih. Hal itu pernah dirasakan oleh pedangdut Chintya Sari.

Chintya mengatakan, dirinya pernah mendapat upah seadanya usai menyanyi. Namun upah berupa ucapan terima kasih juga pernah dialaminya.

"Dulu itu honor ucapan terima kasih pernah, honor Rp 25 ribu atau Rp 75 ribu pernah. Itu sebelum aku intens di Jakarta masih di daerah. Kalau yang di Jakarta, namanya honor ya relatif ya, sudah tergolong better kalau ke Jakarta," ucapnya saat ditemui detikHOT.

Chintya menjelaskan, hal itu memang terjadi hanya di daerah. Setelah hijrah ke Jakarta, honor memang sudah mulai lebih baik.

"Kalau dulu yang di daerah itu, yang ucapan terima kasih ada. Ucapan terima kasih itu honor yang paling kecil," tambahnya.

Kini tentu honor Chintya sudah melonjak jauh. Namun menurut mantan presenter 'Bukan Empat Mata' itu, dirinya tak pernah mematok harga untuk manggung.

"Kitakan punya manajemen ya, seorang manajer pasti punya standarisasi untuk artisnya. Jadi, kalau ada tawaran untuk show atau apa, manajer aku pasti sudah kasih angka yang sesuai dengan standarisasi kita. Itu pun bisa tawar-menawar dan melihat acaranya apa," jabarnya.

Sumber

Jangan Cuma Dilihat Dong, Di Komen Juga Ya!!!

Posting Komentar

0 Komentar