Ada wanita yang Mau selaput dara palsu ini dia barangnya................





Apabila anda adalah wanita yang telah bercerai dan berniat untuk menikah lagi, alngkah baiknya jika anda memberikan sesuatu yang istimewa untuk calon suami anda nanti. Kebanyakn wanita merasa terbebani pada saat mereka berniat untuk menikah lagi dengan orang lain setelah bercerai dengan suaminya sebelumnya. Beban tersebut berasal dari perasaan tidak enak mereka dikarenakan mereka sudah tidak perawan lagi. Mereka merasa jika tidak perawan mereka tidak akan bisa memberikan kenikmatan pada calon suami mereka yang baru. Untuk itulah bagi anda yang menginginkan keperawanan anda pulih kembali, berikut ini ada beberapa solusi yang bisa anda coba.

Anda mungkin kurang bergitu familiar dengan Cigimo. Berikut ini penjelasannya, cigimo merupakan salah satu produk buatan china yang berguna untuk mengembalikan keperawanan anda seperti sedia kala. Atau dengan kata lain, cigimo merupakan sebuah produk yang bisa membuat anda memiliki selaput dara palsu yang memungkinkan anda untuk memberikan kepuasan pada suami anda pada saat berhubungan intim pertama kali. Cara penggunaanya pun sangat sederhana, pertama buka kemasan selaput dara palsu tersebut. Kedua, setelaha anda membukanya masukan alat ini secara perlahan-lahan kedalam miss V anda dan jangan sampai membuat anda tidak nyaman atau terluka. Ketiga, pastikan miss V anda dalam kondisi yang masih basah, apabila ternyata miss V anda masih kering, jangan mencelupkan alat ini terlebih dahulu, namun basahilah dulu alat ini dengan air dan kemudian masukan kedalam vagina anda secara langsung dengan cepat. Keempat, setelah semua proses tersebut selesai, tunggulah selama beberapa menit. Setelah 15 smpai 20 menit, selaput dara palsu ini akan bercampur dengan miss V anda dan amda pun bisa memiliki miss V yang sama seperti pada saat anda masih perawan. Dengan demikian anda bisa memiliki lagi keperawanan anda dan suami anda akan merasakan kepuasan seperti halnya pada saat melakukan hubungan intim dengan seoeang gadis yang masih perawan. Untuk lebih mendramatisir suasana anda bisa bersikap seolah kesakitan agar lebih membuat suasana hubungan intim lebih menggairahkan.




Opsi yang bisa anda gunakan adalah HYMEN. Produk ini merupakan produk yang sama dengan yang telah dijelaskan di atas, yaitu sebuah alat yang berfungsi untuk mengembalikan keperawanan anda kembali. Produk ini juga memiliki cara pakai yang sama dengan cigimo seperti yang telah dijelaskan diatas. Anda tinggal mencelupkan alat ini kedalam miss V anda dan pastikan dulu bahwa miss V anda masih basah. Setelah itu tunggu beberapa menit dan lihatlah perubahan yang terjadi pada miss V anda. Obat ini selain bisa digunakan untuk anda yang telah bercerai dan berniat untuk menikah lagi, anda yang tidak bercerai pun juga bisa menggunakannya. Hasil survey menyatakan bahwa 80% lebih kaum pria menginginkan keperawanan istrinya pulih lagi sehingga mereka bisa merasakan kenikmaran seperti halnya pada saat menjadi pengantin pertama. Dengan menggunakan selaput dara wanita buatan, anda akan bisa memberikan sesuatu yang istimewa untuk suami anda tercinta yang mana akan semakin mempererat hubungan kasih anda.
Selaput dara wanita buatan merupakan produk yang tepat sebagai hadiah ulang tahun untuk suami anda atau hadiah untuk merayakan ulang tahun peringatan pernikahan anda dan suami tercinta. Milikilah produk selaput dara wanita buatan ini sekarang juga dan nikmatilah hasil yang memuaskan dan anda akan bisa membahagiakan suami yang anda cintai.



Sumber